Jember, 26 November 2022
MTs Negeri 7 Jembe mengadakan agenda Rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Akhir Tahun 2022 & Persiapan Porseni 2023
MTs Negeri Se-Provinsi Jawa Timur

Rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Akhir Tahun 2022 & Persiapan Porseni 2023 dilaksanakan pada Sabtu, 26 November 2022 yang bertempat di MTs Negeri 7 Jember. Rapat ini dihadiri oleh seluruh kepala MTs Negeri se-provinsi Jawa Timur. Selain itu juga dihadiri oleh Pengurus FKK Provinsi Jawa Timur, Drs. Syamsudin, M.Pd. dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember, Bapak Muhammad, S.Sos., M.Pd.I.

Acara dimulai dengan pembukaan acara seremonial yang dipandu oleh Dra. Uswatun Hasanah, M.Pd.I. selaku pembawa acara. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne Madrasah. Pembacaan gema wahyu ilahi oleh Muhammad Roisul Ulum serta sholawat nabi yang dipimpin oleh siswa Kelas Tahfidz MTs Negeri 7 Jember. Sambutan pertama dari Pengurus FKK Provinsi Jawa Timur, Drs. Syamsudin, M.Pd. Beliau menyampaikan bahwa PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) merupakan salah satu ajang kompetisi olahraga yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Beliau mengucapkan terima kasih atas kesedian Bapak dan Ibu kepala madrasah untuk hadir pada rapat koordinasi ini. Beliau berharap rapat koordinasi kegiatan dapat berjalan dengan lancar mulai awal hingga akhir.

Sambutan kedua dari Kepala Kantor Kemenag Jember, Bapak Muhammad, S.Sos., M.Pd.I. Dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi kepada para siswa yang sudah berani tampil dan menunjukkan bakat mereka dalam bebera event. Pada era modernisasi dan kecanggihan teknologi yang semakin pesat dan berkembang ini, beliau menghimbau kepada seluruh tenaga pendidik agar dapat memanfaatkan teknologi yang ada sebagai salah satu sarana dalam memajukan Madrasah. Beliau juga menyampaikan bahwa dibalik kisah suksesnya para siswa pasti ada guru-guru hebat di belakangnya. Oleh sebab itu, dalam menyambut kegiatan PORSENI 2023 beliau berharap agar dapat mempersiapakan putra-putri terbaik Madrasah untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Diakhir sambutan beliau menyampaikan suatu pesan “Tidak ada suatu kesuksesan tanpa kedisiplinan. Tidak ada kesuksesan yang hanya dilakukan dengan biasa saja”.

Kemudian acara seremonial ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pengarahan dan diskusi bersama terkait dengan pelaksanaan PORSENI 2023 yang meliputi pembahasan cabang olahraga yang akan dilombakan serta peraturan permainan lomba.

@femda

By maone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *