Senin, 09 Mei 2022
Dalam suasana suka cita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1433 H, MTs Negeri 7 Jember mengadakan acara halal bihalal keluarga besar yang bertempat di halaman depan MTs Negeri 7 Jember. Acara ini diikuti oleh para siswa, Bapak/Ibu guru serta karyawan MTs Negeri 7 Jember.

Rangkaian acara pertama yaitu sambutan dan pengarahan yang disampaikan oleh Kepala MTs Negeri 7 Jember, Bapak H. Ihsanuddin, S.Pd., M.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan informasi pendidikan oleh Waka Kurikulum MTs Negeri 7 Jember, Bapak Hermawan Supriyadi, S.Pd. Beliau menyampaikan informasi yang berkaitan dengan pembelajaran secara daring yang dilaksanakan pada tanggal 9 s.d. 11 Mei 2022 dan kegiatan belajar tatap muka akan dilaksanakan kembali pada tanggal 12 Mei 2022. Acara yang terakhir, kegiatan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Drs. Hasit, M.Pd. I. dan diikuti dengan sesi salam-salaman baik antara guru dengan guru maupun guru dengan siswa.

Alhamdulillah, acara halal bihalal dapat berlangsung dengan tertib dan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan halal bihalal dihari yang fitri ini, kita dapat memperkuat tali silaturahmi antar sesama dengan saling memaafkan.

By maone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *