Kamis, 02 Juni 2022
Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar anggota Dharma Wanita, MTs Negeri 7 Jember mengadakan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang bertempat di ruang kelas VIII B MTs Negeri 7 Jember. Acara ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Ibu Rita Rudiyani Sulfiyah, Kepala Tata Usaha Ibu Hj. Lilik Khobibah, S.Pd., dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan MTs Negeri 7 Jember. Terdapat beberapa rangkaian acara dalam pertemuan rutin kali ini yang meliputi pembukaan, pembacaan surat yasin, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars dan Hymne Dharma Wanita, sambutan, laporan masing-masing bidang, dan lain-lain.

Acara pertama yaitu pembukaan yang dibuka oleh Ibu Nala Izzatul Fardana Arwi, S.Pd. selaku pembawa acara. Kemudian pembacaan surat yasin bersama yang dipimpin oleh Ibu Siti Fathimah, S.Pd. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, Mars dan Hymne Dharma Wanita yang dipandu oleh Ibu Yulia Yusnita, S.Sos. Acara selanjutnya yaitu sambutan yang disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan MTs  Negeri 7 Jember, Ibu Rita Rudiyani Sulfiyah. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan hasil pertemuan DWP di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jember. Selain itu, beliau berharap untuk kedepannya organisasi DWP MTs Negeri 7 Jember lebih solid lagi sehingga dapat memberikan berkah dan manfaat bagi keluarga besar MTs Negeri 7 Jember.

Acara berikutnya yaitu laporan dari masing-masing bidang diantaranya laporan keuangan dari bendahara yang disampaikan oleh Ibu Sujarwati, S.Pd., bidang pendidikan oleh Ibu Hasit, bidang sosial budaya oleh Ibu Emi Masruroh, S.Ag. dan bidang ekonomi yang disampaikan oleh Ibu Izza Nur Laila S.Ag. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi terkait beberapa program kerja pengurus, pembentukan jadwal piket dan agenda kegiatan anggota DWP yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Acara yang terakhir yaitu penutup. Tepat pukul 13.00 WIB acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ibu Dra. Uswatun Hasanah.

@femdana

By maone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *