Rabu, 11 Mei 2022
Bertempat di ruang kelas IX A, MTs Negeri 7 Jember mengadakan agenda rutin rapat dinas dengan agenda persiapan kegiatan belajar mengajar (KBM) dan sosialisasi informasi pendidikan. Rapat ini dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan MTs Negeri 7 Jember.

Rapat dinas dipimpin dan dibuka oleh Waka Kurikulum MTs Negeri 7 Jember Bapak Hermawan Supriyadi, S.Pd. Selanjutnya disambung dengan sambutan dan pengarahan dari Bapak H. Ihsanuddin, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala MTs Negeri 7 Jember. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tentang beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) yang akan mulai dilaksanakan kembali pada 12 Mei 2022. Selain itu, beliau juga menyampaikan informasi pendidikan terkait program-program sekolah yang akan dikembangkan pada tahun ajaran baru sekaligus melakukan evaluasi pada program yang sudah berjalan.

Adapun program yang akan dikembangkan pada tahun ajaran baru meliputi program kelas unggulan, kelas riset, kelas tahfidz, dan perencanaan kelas bilingual sebagai bentuk program pengembangan skill bagi siswa MTs Negeri 7 Jember. Beliau juga melakukan monitoring pada tim-tim program kerja agar dapat memaksimalkan program yang sudah dipersiapkan. Kemudian rapat ditutup dengan beberapa informasi dari para Waka dan TU MTs Negeri 7 Jember.

By maone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *