Sabtu, 26 Maret 2022. MTs Negeri 7 Jember melaksanakan rapat perdana bersama Kepala MTs Negeri 7 Jember Bapak Ihsanuddin, S.Pd., M.Pd. Rapat dilaksanakan dengan tujuan untuk menguatkan dan meningkatkan kinerja guru, karyawan dan staf MTs Negeri 7 Jember. Tim yang sudah dibentuk agar tetap berjalan sesuai dengan tugas pokok yang telah ditentukan. Selain itu, Waka Kurikulum Bapak Hermawan, S.Pd. juga menyampaikan agenda mengenai PTS dan PAT, Ujian Praktek, UM (Ujian Madrasah), serta pembagian rapot PTS.

Penyampaian program Waka Kesiswaan oleh Bapak Soim, S.Pd.I meliputi kegiatan pembagian zakat maal, pondok Ramadhan, dan pembagian takjil di Bulan Ramadhan. Kemudian selanjutnya yaitu informasi dari Waka Sarpras oleh Bapak Agus Supaniadi, S.Pd. yang menyampaikan tentang beberapa fasilitas sekolah yang perlu dilakukan perbaikan.

Informasi PPDB yang disampaikan oleh Waka Humas diwakili oleh Bapak Yatiman, S.Pd., M.Pd.I, Beliau menyampaikan perkembangan jumlah calon siswa yang sudah melakukan pendaftaran. Setelah dilakukan evaluasi terdapat adanya peningkatan yang signifikan pada jumlah calon siswa yang mendaftar di MTs Negeri 7 Jember.

By maone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *