Pada hari Sabtu, 12 Maret 2022, MTs Negeri 7 Jember mengadakan Rapat Dinas bulan Maret 2022 yang bertempat di Aula MTs Negeri 7 Jember. Rapat ini diawali dengan pembukaan oleh Waka Kurikulum MTs Negeri 7 Jember, Bapak Hermawan Supriyadi, S.Pd. pada pukul 13.20 WIB.

Selanjutnya, sambutan dan pemaparan beberapa informasi pendidikan oleh Kepala MTs Negeri 7 Jember, Ibu Hj. Nur Aliyah, S.Pd., M.Pd. dan diikuti dengan penyampaian salam perpisahan berupa kesan dan pesan selama bertugas di MTs Negeri 7 Jember. Acara ini berlangsung dengan suasana hangat kekeluargaan, dan kebersamaan keluarga besar MTs Negeri 7 Jember.

Penyampaian informasi Waka diawali oleh Waka Kurikulum, Bapak Hermawan Supriyadi, S.Pd. beliau menyampaikan terkait informasi pelaksanaan PTS (Penilaian Tengah Semester), PAT (Penilaian Akhir Tahun) dan Ujian praktek siswa kelas 9. Selanjutnya informasi dari Waka Kesiswaan, Bapak Soim, S.Pd.I. tentang beberapa program keagamaan yang akan dilaksanakan di MTs Negeri 7 Jember.

Berikutnya yaitu informasi dari Waka Humas, Bapak Ma’ruf, S.Ag. terkait evaluasi kegiatan OASE 2022 dan pelaksanaan PPDB periode 2022/2023. Dan yang terakhir informasi dari Waka Sarpras, Bapak Agus Supaniadi, S.Pd. tentang rencana keberlanjutan pembangunan kelas baru di MTs Negeri 7 Jember.

Rapat dinas dilanjutkan dengan sosialisasi hasil BIMTEK oleh Kepala Tata Usaha, Ibu Hj. Lilik Khobibah, S.Pd. tentang Analis Jabatan dan Analis Beban Kerja bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kemudian rapat ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Soim, S.Pd.I.

By maone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *