Sabtu, 12 Maret 2022 MTs Negeri 7 Jember telah melaksanakan Final Lomba Voli V OASE 2022 tingkat SD/MI Sederajat se-Kecamatan Umbulsari dan Semboro yang diikuti oleh 8 tim yang terdiri dari 4 tim putra dan 4 tim putri. Kegiatan lomba ini dilaksanakan dengan lancar dan suportif.

Lomba voli dilaksanakan dalam 4 babak sebagai berikut;

  1. Babak pertama, perebutan Juara 3 dan 4 Putri antara MI Darul Huda Wonoroto dan SDN Tegalwangi 02 dimenangkan oleh SDN Tegalwangi 02 dengan skor 2-0.
  2. Babak kedua, Perebutan Juara 3 dan 4 Putra antara MI Darul Huda Wonoroto dan MI Riyadlut Tholibin dimenangkan oleh MI Darul Huda Wonoroto dengan skor 2-1.
  3. Babak ketiga, perebutan Juara 1 dan 2 Putri antara MI Miftahul Ulum 04 dan MI Mambaul Khoirot dimenangkan oleh MI Miftahul Ulum 02 dengan skor 2-1.
  4. Babak keempat, Perebutan Juara 1 dan 2 Putra antara SDN Gunungsari 01 dan MI Mambaul Khoirot dan dimenangkan oleh SDN Gunungsari dengan skor 2-0.

Kegiatan diakhiri dengan penutupan oleh Kepala MTs Negeri 7 Jember Ibu Nur Aliyah, S.Pd., M.Pd dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Juara 1, 2, 3 dan 4 untuk tim Putra dan tim Putri.

Selamat untuk para juara. OASE 2022 merupakan awal dari keberhasilan kalian. Semoga kalian dapat bergabung dan berjuang bersama di MTs Negeri 7 Jember dalam memajukan cabang olahraga terutama cabang olahraga voli. Sampai jumpa di OASE 2023.

By maone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *