Senin, 07 Maret 2022, MTs Negeri 7 Jember menyelenggarakan OASE Tahun 2022 dengan bidang lomba bola voli dengan tema “Dengan Olimpiade dan Lomba Non Akademik Siswa Menuju Madrasah Mandiri dan Berprestasi”. Selain itu juga, terdapat bidang lomba Olimpiade MIPA XIV yang telah dilaksanakan pada 05 Maret 2022, Lomba Tartil II dan Tahfidz I pada tanggal 26 Februari 2022.

Acara ini diikuti oleh siswa-siswi tingkat SD/MI Se-Kecamatan Umbulsari dan Semboro. Total tim yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 17 tim bola voli yang terdiri dari 8 tim putra dan 9 tim putri. Perlombaan bola voli berlangsung selama 4 hari dan dibagi menjadi 3 babak yaitu:

  1. Babak penyisihan dilaksanakan pada tanggal 7 & 8 Maret 2022.
  2. Babak semi final pada tanggal 9 Maret 2022.
  3. Babak final pada tanggal 10 Maret 2022.

Lomba bola voli V diawali dengan sambutan dan upacara pembukaan yang dilaksanakan di halaman belakang MTs Negeri 7 Jember dan dibuka langsung oleh Kepala Madrasah, Nur Aliyah. Upacara pembukaan ini diikuti dengan servis pertama bola voli sebagai tanda bahwa Lomba Bola Voli V telah secara resmi dibuka. Beliau juga menyampaikan jika ajang kompetisi ini merupakan suatu ajang bergengsi di MTs Negeri 7 Jember karena masuk ke dalam salah satu program unggulan yaitu kelas cabor (cabang olahraga). 

Selamat berjuang dan bersaing dalam lomba bola voli V. Lakukan semua pertandingan secara maksimal dan suportif. Jangan lupa berdoa agar mendapatkan hasil yang terbaik.

By maone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *