Persiapan Porseni tahun 2021 sudah dilaksanakan pada tingkat KKM. Porseni kali ini ada dua moda yakni daring dan luring. Untuk yang luring termasuk cabang olahraga bulutangkis, tenis meja dan catur. Di KKM MTsN 7 Jember sudah melaksanakan seleksi.

Selasa, 21 September 2021 merupakan pelaksanaan seleksi cabor bulutangkis. Para atlit yang berasal dari KKMTs 7 Jember sedikit. Data yang disetorkan sebelum pelaksanaan hanya 6 lembaga dari 11 lembaga. Pada MTsN 7 Jember yang mewakili kali ini yaitu Labib kelas 9 dan Sayka kelasn8.

Kedua atlit tersebut merupakan atlit yang tidak sedikit untuk meraih beberapa kejuaraan pada even yang diselenggarakan di luar madrasah. Salah satu peran yang sangat penting untuk mereka yaitu kleb bulutangkis yang mereka ikuti, sehingga pembentukan skil dan karakter permainan badminton yang bagus.

Dibabak seleksi tingkat KKMTsN 7 Jember cabor bulutangkis untuk para pemenang yang akan mewakili untuk ikut seleksi di tingkat kabupaten yaitu Labib dan Sayka. Pertunjukkan permainan yang sungguh luar biasa, sehingga membuat lawannya tidak berkutik sama sekal. Dengan perolehan skor yang tidak imbang. Semoga prestasi bisa diraih oleh para atlit ditingkat kabupaten sehingga akan mewakili di Provinsi. *)maone

By maone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *