Menulis, menulis dan menulis yang sering didengar sebagai motto untuk motivasi seseorang dalam berliterasi. Hal itu sangat dibutuhkan karena menulis itu tidaklah mudah kenyataanya, jika seseorang belum terbiasa dalam literasi. Namun hal ini berbeda pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Jember yang telah me-launching Literasi dan Riset April 2021. Semangat yang berapi-api inilah membuat para guru untuk dapat menghasilkan karya-karya supernya yang tidak asing lagi di Media Guru Indonesia.

Banyak karya buku solo dan antologi yang telah dihasilkan oleh guru. Sekarang sudah merambah ke Majalah Literasi Indonesia (MLI) yang terbit di edisi VI bulan september 2021. Artikel yang telah ditorehkan para guru MTsN 7 Jember juga dapat digunakan dalam persyaratan Kenaikan Pangkat (KP), sehingga harapan mereka dapat mengikuti menulis artiket pada Edisi VII yang akan datang.

Hasil karya yang sudah dilaunching oleh MLI dapat diakses di majalahliterasi.id, banyak karya-karya artikel untuk dijadikan inspirasi bagi penulis pemula. *)maone

By maone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *